Rabu, 05 Juni 2013

For Someone (My Future)

Saat itu terjadi sebuah pertengkaran antara aku dan dia yang kebetulan mempunyai latar belakang yang sama, dari setiap jengkal permasalahan yang kami utarakan tak pernah ada yang mau mengalah satu sama lain, dari situ pula kami menjadi satu dalam ikatan batin yang sampai saat ini masih kokoh bagaikan tembok tak bertiang


Banyak sekali masalah yang datang silih berganti, Akan tetapi dengan sebuah keyakinan atas hubungan ini kami mampu melewti berbagai badai yang melintas,dari sinilah kami memulai semuanya.

Berawal dari pondok pesantren yang terletak di pinggiran kota, kami sama-sama mempunyai niatan yang selayaknya anak lainya, mencari ilmu di kawasan pesantren yang memang mempunyai nilai sendiri bagi pengetahuan kedepanya,satu dua tahun berlalu aq saya sebagai santri mulai banyak teman yang akrab dan mempunyai cerita sendiri, siang itu saat saya sedang melakukan upacara penyambutan kedatangan ulama dari mesir saat itu pula saya pertama kali bertemu dengan seseorang di tangga lantai dua,wajahnya yang lugu, judes, tanpa expresi dan banyak lagi, tapi dalam hati kecil saya terbisik bahwa dialah sosok yang memang pada saat itu saya cari, hari demi hari saya lalui di pesantren layaknya santri yang lain, saya mulai memikirkan sosok yang saya temui sekitar 1 minggu yang lalu, kita bahwa di pesantren antara cowok dan cewek mempunyai lingkup yang berbeda.

Layaknya anak muda yang sedang di mabuk asmara..hehehe..!! Saya pun mulai bertanya-tanya, siapa nama sosok yang saat itu saya temui, apa dia santriwati baru, saya pun mulai bertanya kesana kemari, dan singkat cerita saya dapat info kalau namanya adalah H+++K, saya sangat bahagia meski hanya tau sebatas namanya yang mungkin itu juga belum pasti, karena saya tau dari bisik teman-teman.

Kurang lebih 5 thn saya mengejar-ngejar sosok yang menurut aku sangat istimewa dan tepat untuk menjadi seorang pendamping hidup, selama ini pula aku juga mulai berfikir bahwasanya keinginan yang kuat beserta niat yang tulus pasti akan ada jalan untuk mencapainya, Sekian lama waktu yang terlewatkan kini tiba saat aku mulai menyatakan rasa yang selama ini menerka hati yang paling dalam, saat dia mendengar aku mnegucap "Aku Suka Sama Kamu" dia termenung seakan tak percaya dengan apa barusan saya ucapkan, aku diam tanpa sepatah kata apapun, dia mulai menjawab, Emh..!! Saya minta waktu 3 hari ya ka' (panggilan saya sebelum jadian), Aku pun dengan tegas menjawab, meski harus menunggu 1000 thn pun aku mau...hehehe.

Tiga hari sudah berlalu dan aku beranjak ke lantai 4 di mana pada waktu itu kelas skul nya berada di lantai paling atas, langka demi langkah aku pun tiba di hadapannya dengan perasaan yang gak karuan, lagi-lagi diam adalah awal dari pembicaraan kita, saya pun gak tau harus bagaimana, perasaan senang dan gak percaya saat dia bilang "Saya Mau Jadi Pacar Kakak" dan aku pun hanya tersenyum lebar tanpa sepatah kata apapun, dia pun langsung bergegas meninggalkan tempat, begitu juga aku.


Seperti santri lainnya, tempat yang paling nyaman ketika waktu itu adalah depan kamar mandi yang telah di desain anak-anak seperti halnya tempat yang enak buat santai, di tempat itu aku termenung seakan tak percaya atas apa yang barusan terjadi, Tapi..!!! memang inilah kenyataanya, 5thn aku berharap dan menunggu untuk hari ini, trimakasih y allah...!!

Pada Saat Itu Tgl 08-11-2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar